Senin, 29 Maret 2010

Keburukan UN(Ujian Nasional)

Ujian Nasional atau yang sering disebut "UN" sebenarnya bukanlah cara yang baik untuk memperbaiki SDM Generasi Muda.
UN sebenarnya hanyalah kedok Lembaga pendidikan Pemerintah Untuk mendapatkan Proyek untuk mengeruk uang negara yang semakin hari semakin hancur.
UN sebenarnya "BURUK" karena mengajarkan BERBOHONG DAN MENIPU, BERBOHONG karena ini akan membuat orang-orang mencari kunci jawabannya sebelum soal UN'nya keluar. Menipu karena akan membuat kita menipu diri sendiri.


KECAMKAN ITU!!!

Saya masih pelajar saya pernah mendengar sendiri dari seorang guru, dia berkata "Nyontek atau Nanya dalam UN itu termasuk halal, iya kan? namanya juga usaha."
dalam hati saya berkata "kalau Nyontek atau Nanya itu halal berarti mencuri juga halal, kan namanya juga usaha."
ini sudah menandakan keburukan dari UN.

Sebenarnya saya cuma mengungkap kebenaran, diterima atau tidaknya tulisan saya tidak masalah "BIAR MEREKA SADAR!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar